My Log Book

Minggu, 11 Desember 2011

Tetap Semangat :P


Udah hampir 1 bulan lebih gak posting nih,,
Kangennyaaa ... :P
Lanjut crita bulan kmaren nih,
Kan critanya waktu itu gw mau nembak si dia,,
Nah gini critanya,

Hari itu adalah hari minggu, tepatnya tanggal 30 oktober.
Nah gw sama temen-temen gw, dan si dia pergi main basket bareng.
Pas maen basket si biasa-biasa aje ...
TAPI nih,
Kata temen gw, si dia itu ngeliatin gw terus,,,
wah, jadi GeEr nih ... XD

Tapi, yah biarin ajalah,, gw fokusin untuk nembak dia hari itu.
Selesai main basket, kita ngumpul-ngumpul bentar,,
Gw keluarin gitar, tobleron, gunting (tadinya sih mau piso) tapi ketajeman :D

Dengan PD nya gw nyanyiin lagu kesukaannya,,
Pas di intro-nya sih dia senyum-senyum gak jelas gitu,
Ga tau deh buat siapa senyumnya itu.

Ya do'ain aja buat gw deh :D
Lama-lama gw liat kok dia kek rada BeTe gitu y ...
Tau deh,, cuekin aja dah ...
slesai perform, gw nyatain cinta gw,,
"kalo kamu terima cintaku, ambillah tobleron ini,
tapi kalo kamu tolak bunuh lah aku dengan gunting ini".
trus tau gak apa yg dia jawab ?

" apa itu cinta ? "

Waduh,, gawat nih,, otak gw "ngebleng" !!
pasalnya sejak hari jum'at itu, gw cuma blajar lagu itu doang,
gak ada blajar dari buku,, yah mo gmn lagi, sudah terlanjur nembak,
gw jawab seadanya.

" Cinta itu kasih sayang,
yang diberikan dari seseorang,
kepada orang yang dia sayangi "

Trus raut wajahnya jadi aneh gitu,,
Apa gw salah jawab, atau jawaban gw nyakitin dia.
Gak tau deh ...

Ga sempet ngobrol banyak sih,
Soalnya lapangannya ada yg mau pake.
Ngegantung deh cinta gw,..

Gak lama kemudian, 
Pas diluar trus dia ngajak ngobrol lagi ...
Banyak lah yg gw sm dia obrolin,, panjang ...
Tapi pas di pembicaraan terakhir, gw bilang ke dia

" Yang gw perlu skrg itu kepastian,, kalo iya bilang iya,
kalo gak, bilang ga'. kalo iya kita jadian, tp kalo gak gw mau fokusin blajar "

Dan tau gak apa yang dia jawab ? (Hmm, tau ga' ya ?)
jawabannya .... jreng jreng jreng ...

'gak' ....
trus gue tanya lagi, "yakin engga' ?"
'gak' ....
"beneran ga" ?
'iya engga' ....

Hauhushuah (langsung lemes dengernya)
walaupun ditolak, dia bilang kalo gue termasuk sbg kriteria untuk jd cowoknya.
dan alasan knp gue ditolak, karena dia lagi deket sama temen SMA-nya dulu.
tau' deh hubungannya pacaran, tunangan atau apa, yang penting gue udah dpt jwbn dari pertanyaan hati gue.

tp ya gitu lah, ditolak adalah resiko sebagai seorang laki-laki ...
kalo cengeng karena ditolak, ya bukan laki namanya ....

overall, gue bisa bener-bener fokus blajar.
dan sikap gue kembali cool di kampus.
eeh,, malah dibilangnya gue sombong.
gue ga' ngerti bgt ama dia dan kata-kata ini terlintas di otak gue

"lah emang gue pikirin, kalo gue pacarnya iya gue perhatiin,"
(agak kasar sih, tp itulah gue, ga' mau terlalu mikirin yg aneh-aneh)

beberapa hari kemudian, tmennya bilang ke gue, kalo gue sombong.
ya ampuunnn, bener-bener...
akhirnya gue putusin untuk minta maaf (sms+ktemuan),
tadi nya mau gue ungkapin apa yg ada di otak gue td, tp kaya'nya ga tega.

sebulan kemudian, gw tetep sama sikap gw dan dia akhirnya ga' komentar lagi soal sikap gue, ya syukur deh ...
sampe hari ini, hubungan kita masih jalan dan lancar sebatas temen.

yah itulah tadi crita ga' jelas dari gue.
cuma mau nggungkapin isi hati gue aja,
ga ada maksud apa-apa...
jadi, mohon maaf, seandainya *** baca blog ini (seandainya).
tp beneran kok ga' ada maksud apa-apa ...

sekian.

see you tomorrow ..... 13 desember 2011 !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slide Pict.